Koramil 1408-03/Wajo Laksanakan Karya Bakti di Pasar Sentral

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Bertempat di Jalan Cokroaminoto Kel. Ende Kec. Wajo, Koramil 1408-03/Wajo laksanakan Kegiatan Karya Bhakti (Pembersihan Pasar  sentral), mengingat cuaca yang sudah tidak menentu maka sesuai dengan program kerja Koramil 1408-03/Wajo untuk membantu masyarakat menghindari wabah tersumbatnya saluran air disekitaran pemukiman warga dan pasar sentral karena tertumpuknya sampah disembarang tempat  bisa mengakibatkan bau yang tidak enak dan tersumbat saluran air, Kel. Ende, Kec. Wajo Makassar Sabtu (25/05/2024) sekitar Pukul 07:00 Wita.

Adapun Penyampaian dari Wadanramil 1408-03/Wajo ( Kpt Arm Rusman )agar senantiasa warga sadar tentang pentingnya memelihara kebersihan di sekitar Pasar dan pemukiman warga.

Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan.

“Karya bakti ini juga melibatkan  dari,Polri dan Kelurahan Ende dan masyarakat sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan”, imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan antara Lain, personel Koramil 1408-03/Wajo DPP Kpt Arm Rusman Sebagai Wadanramil1408-03 Wajo, Babinkamtibmas  Aipda Arsyad, Lurah Ende, Anggota Staf kelurahan ende,  Pj RW RT kelurahan Ende, warga kelurahan Ende kec Wajo kota Makassar.



@ASWAR
Lebih baru Lebih lama