PSI Makassar Terima Formulir Pendaftaran Ahmad Susanto Sebagai Balon Walikota

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar menerima pengembalian formulir Ahmad Susanto dalam pendaftaran bakal calon (balon) Walikota Makassar 2024-2029, bertempat di Sekretariat DPW PSI Sulsel Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Selasa (28/05/2024).

Kedatangan Ahmad Susanto beserta rombongan dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran calon Walikota Makassar ini disambut hangat oleh Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST beserta para pengurus partai.

Turut hadir, Sekretaris DPD PSI Makassar Mubaraq, Ketua Bidang Media dan Publikasi James L.A. Wehantouw, Wakabid Media dan Publikasi Muh. Thalib Ramadhan, Ketua DPC PSI Kecamatan Biringkanaya Yodi Kristianto, SH, MH, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Pricilia Violent Kusbin.

Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST mengatakan, kedatangan Ahmad Susanto dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar.

"Formulir pendaftaran tersebut sudah kami terima, selanjutnya akan dikoordinasikan ke DPP dengan tembusan melalui DPW nantinya," kata Israel.

Di akhir sambutannya, Ketua PSI Makassar juga menghaturkan ucapan terima kasih atas kunjungan bakal calon Walikota Makassar Ahmad Susanto bersama rombongan. "Semoga pertemuan ini membawa keberkahan dan harapan besar buat kita semua," tutupnya.

Sementara itu, bakal calon Walikota Makassar Ahmad Susanto dalam sambutannya memohon doa restu kepada para pengurus dan kader PSI untuk mendukung dirinya dalam kontestasi Pilwali 2024 di Kota Makassar.

"Melalui momentum ini, kami berharap kedepan PSI bisa bersama-sama berjuang bersama kita memenangkan Pilwali Kota Makassar 2024," harapnya.

"Semoga PSI Walikotanya Ahmad Susanto agar kedepan bisa mewujudkan cita-cita PSI menjadi partai yang besar. Untuk itu kami berharap PSI dapat mendukung dan mengawal saya dalam Pilwali 2024 mendatang," urai Ahmad Susanto.

Ia menambahkan, PSI adalah representasi kita semua dengan hadir memberikan warna dengan gaya milenial. Semoga kesamaan style ini PSI bisa memberikan rekomendasi dan berjuang bersama-sama sampai ke akar rumput dalam memenangkan Pilwali 2024 ini.

Selain itu, ada kedekatan khusus dengan PSI, saya sebagai Ketua GK Gibranku Makassar tentu secara emosional punya ikatan yang dekat dengan PSI. Oleh karena itu tidak ada alasan PSI tidak memberikan rekomendasi kepada kami untuk membawa sebuah perubahan terutama perhatian kepada generasi muda kita.

"Dan ini akan menjadi semangat dalam membawa manfaat yang besar buat kita semua," pungkasnya. 



(rz-jw)
Lebih baru Lebih lama