Sadiman Pakayu Satgas Investel BPI KPNPA RI Khusus Sulawesi Apresiasi Kapolres Pasangkayu Atas Penghargaan Yang di Beri Kapolri

SUARASULAWESI.COM, PASANHKAYU - Sadiman Pakayu Satgas investel BPI KPNPA RI khusus Sulawesi  mengapresiasi kapolres pasangkayu AKBP candra kurnia setiawan S.I.K., atas penghargaan yang di terimah dari kapolri jendral Polisi Drs. Listyo Sigit prabowo, Jakarta, Pada hari selasa (09/07/2024).

Penghargaan yang di terimahnya atas pelayanan prima yang terbaik dinilai dari segi pada saat  pertemuan  diruangan  kapolres bersama tim BPI KPNPA RI" Sadiman pakayu.

Sadiman Pakayu sangat senang mendengar Kapolres Pasangkayu mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Drs. Listiyo Sigit Prabowo atas pelayanan prima Instansional 2023.

"Alhamdulillah Saya selaku Ketua Satgas Investel BPI KPNPA RI sulawesi sangat bangga atas pengahargaan yang di berikan Oleh Kapolri kepada Kapolres Pasangkayu"Ucapnya

"Melalui penghargaan yang dapatkan, kami ucapkan terima kasih kepada Masyarakat Pasangkayu yang telah mendukung program-program Polri yang presisi dalam tahapan, membantu Kepolisian dalam menjalankan tugas"Ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan banyak terimah Kasih kepada Warga Pasangkayu sulawesi. Barat

“Kami sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh Pak Sadiman Pakayu, begitupun Masyarakat yang ada di pasangkayu, ini adalag motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayang bermanfaat dan dapat dipercaya oleh masyarakat,”ujar Kapolres.

Apresiasi Ini, kami menyatakan bahwa penghargaan yang kami Dapatkan dari Bapak Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo menjadi dorongan positif bagi Polres Psangkayu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan Prima kepada Masyarakat Pasangkayu"Tambahnya.



Arifin
Lebih baru Lebih lama