Kapolda Jabar Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Polresta Bogor Kota

SUARASULAWESI.COM,,Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM beserta  Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke Polresta Bogor Kota pada hari Kamis 11 Mei 2023.
 
Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso bersama Pejabat Utama Polresta Bogor Kota Polda Jabar dan Forkopimda menerima langsung kunjungan tersebut di Ruang Vicon Polresta Bogor Kota serta memaparkan keadaan situasi Kota Bogor mulai dari arus lalin, dan pembangunan jembatan Otista Kota Bogor.
 
“Saya bersama unsur Forkopimda dan jajaran Polresta Bogor Kota menerima kunjungan dari Kapolda Jabar beserta rombongan dan pada kesempatan tersebut saya langsung menyampaikan situasi Kota Bogor baik arus lalu lintas, dan pengalihan arus akibat adanya pembangunan jembatan Otista,” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso Kamis (11/5/2023).
 
“Program kerja yang selama ini berjalan,  saya sampaikan kepada  Kapolda Jabar antara lain Polisi RW, Ngopi Bareng bersama 3 pilar, jumat curhat dan Patroli Sinergitas 3 pilar setiap sabtu malam untuk menjaga kamtibmas Kota Bogor tetap aman dan kondusif,” ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.
 
Kapolda Jabar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polresta Bogor Kota dan Forkopimda yang telah melaksanakan tugas dengan baik, yang selalu berinovasi untuk menjaga kamtibmas Kota Bogor,  serta TNI Polri  selalu mendukung program pemerintah.
 
Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar memberikan arahan kepada personil Polresta Bogor Kota di aula Parama Satwika.

Kapolda Jabar mengapresiasi kepada anggota yang ada di Polres Bogor Kota dan Forkopimda Kota Bogor, atas kekompakannya serta saling bersinergi dimana menjadi modal baik untuk melayani masyarakat.

"Anggota diharapkan bekerja secara profesional sesuai dengan norma hukum dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, termasuk bersinergi dengan TNI." ungkap Kapolda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I K., M.Si  menambahkan terkait dengan hadirnya Bawaslu dan KPU bahwa langkah tekhnis khusus terkait pemilu belum disampaikan, hanya bersifat secara umum.



ASWAR
Lebih baru Lebih lama