Twofive Lounge Senggarakan Event Booty Nite Dengan Warna Genre Musik Terbaru

SUARASULAWESI.COMMAKASSAR,- Twofive Lounge yang bertempat di hotel Grand Malebu jalan Bonto Manai no. 12A, Mannuruki kecamatan Tamalate menyelenggarakan event Booty Nite dengan sangat meriah, terlihat dari semua sisi tempat penuh dgn pengunjung yang begitu menikmati hentakan musik dari disc jockey, Sabtu (12/8/2023).

Tak main-main Twofive kali ini menggandeng talent DJ Yanne Bozz,  DJ ED Edm founder dr EDM DJ School yang diketahui EDM sendiri adalah sekolah musik Disc Jockey yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi dalam dunia Disc Jockey.
Tak hanya DJ Yanne Bozz & DJ ED EDM Twofive pun ikut menggandeng DJ Randy Ghiska yang diketahui salah satu produser musik disc jockey yang sudah dikenal sepak terjangnya dalam dunia produser musik disc Jokey, karna kemampuannya dalam me-remix lagu, Randi juga diketahui adalah salah satu produser yang tergabung di komunitas jedag jedug indonesia. 

"Malam ini Twofive menyelenggarakan event kedua dengan nuansa musik terbaru yang dibantu oleh teman-teman Edm, dengan tema Booty nite dan malam ini saya melihat pengunjung sangat menikmati musiknya" ucap Indank selaku pengelolah Twofive Lounge. 

Randy ghiska pun mengatakan bahwa sengaja memilih tema Booty Nite yang dimana booty itu sendiri merupakan genre baru yang biasa di sebut di kalangan nasional genre lokal yang di adopsi dari beberapa genre seperti Edm, Baile funk, pop trance dan genre terbaru lainnya. 

"karena di Sulawesi Selatan masih kurang genre booty makanya kami disini hadir memperkenalkan genre baru ini di twofive lounge" kata Randi selaku produser musik disc Jockey

"Sementara sy dan Arya Manager dari Edm membuat satu lebel yang didalamnya ada beberapa talent produser dari jakarta, dan inshaAllah kedepannya akan kami buat Event Organizer" tambahnya

Sebelumnya Twofive lounge yang bertempat di hotel grand malebu telah menyelenggarakan event sebelumnya yang juga tidak kalah menarik perhatian bagi kalangan muda mudi.

"Event kali ini sdh menjadi event kedua kami di Twofive lounge, dan kami sangat bersyukur atas antusias pengunjung yang datang memeriahkan tempat ini" ujarnya

"Semoga kedepannya sy dan teman-teman Edm mampu membuat Twofive lounge lebih berwarna dan berbeda dari yang lain, dan kami berharap kerjasama dengan pihak Twofive lounge bisa berjalan dengan baik" tutup Randy Ghiska. 

Selain sajian musik disjoki terbaru, kemudian tempat dan suasana yang membuat nyaman, Twofive lounge juga menyediakan menu lain yang harganya tergolong relatif murah untuk sekelasnya.


ASWAR
Lebih baru Lebih lama