Layanan Bus Eksekutif Caleg Mamarita Israel Rante Lebang, ST Siap Bantu Kegiatan Sosial Masyarakat Makassar

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar Israel Rante Lebang, ST menjawab kebutuhan masyarakat melalui layanan transportasi bagi warga  utamanya lapisan masyarakat Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan oleh bro Israel sapaan akrabnya saat melayani kebutuhan unit transportasi Bus bagi jemaah dalam Perayaan Natal GPIB Bukit Zaitun Makassar pada hari Jum'at (29/12/2023).

"Tadi kami telah mengirim 2 unit bus yang diperuntukkan untuk pengantaran umat yang ingin melaksanakan ibadah Perayaan Natal GPIB Jemaah Bukit Zaitun," terangnya melalui panggilan seluler via Whatsappnya 

Lanjut, ada beberapa unit bus eksekutif yang telah kami siapkan dalam membantu kegiatan sosial masyarakat dan juga dalam mendukung operasional DPD PSI Makassar.

"Melalui program tersebut, kami ingin PSI itu bisa di rasakan kehadirannya di tengah masyarakat. Jadi, ada beberapa unit bus eksekutif yang siap beroperasi dalam memberikan layanan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan transportasi saat mengalami kedukaan dan kesusahan lainnya," urai bro Israel yang saat ini maju mencalonkan anggota legislatif (Caleg) DPRD Makassar nomor urut 1 Dapil V meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita).

Kepada awak media ini, Direktur PT. Els Wisata Marendeng (Tour & Transportasi) atau yang dikenal Els Queen Wisata, tak tanggung-tanggung menghadirkan 4 unit bus dengan total nilai investasi sekitar 5,2 milyar rupiah demi menunjang operasional kegiatan Partai Solidaritas Indonesia dalam rangka mempersiapkan kemenangan besar di ajang kontestasi Pemilihan umum (Pemilu) 2024," tuturnya.

Tak hanya itu, beberapa program unggulan yang manfaatnya besar bagi masyarakat Kota Makassar utamanya di Dapil V Mamarita juga telah kita realisasikan, dan semoga program-program tersebut dapat mensejahterakan baik dari segala aspek kebutuhan warga.

Olehnya itu, harapan besar kepada masyarakat dapat meridhoi dan mendukung perjuangan ini dalam mengantarkan saya (Israel Rante Lebang, ST) duduk di Parlemen, sehingga kedepannya segala program-program yang ada saat ini bisa berkelanjutan dan makin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," tutupnya.


(*Rz)
Lebih baru Lebih lama