Sahabat James Kembali Gelar Aksi Bagi-Bagi Kelender Dan Baju Kaos

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Di awal tahun 2024 ini, Rabu (03/01/2024) siang hingga malam hari, Tim Sahabat James kembali melanjutkan aksi sosialnya dengan membagi-bagikan ratusan kalender 2024, sticker dan baju kaos Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bergambar Kaesang Pangarep (Ketua Umum PSI dan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo), kepada masyarakat yang berdomisili pada sejumlah kompleks perumahan di wilayah Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

Dipimpin langsung James L.A. Wehantouw - Caleg DPRD Kota Makassar usungan PSI, nomor urut 2 di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, personel Tim Sahabat James yang dikoordinir oleh Boy Lambey dan Muh. Ridho Akbar mulai bergerak secara 'door to door' menyasar kawasan pemukiman padat penduduk di Kelurahan Sudiang, kemudian lanjut di Kelurahan Bakung, Laikang, Katimbang, Berua dan Buntusu.

Kehadiran Tim Sahabat James membagikan kalender 2024, sticker, baju kaos PSI dan kartu nama milik James L.A. Wehantouw (Ketua Bidang Media DPD PSI Kota Makassar dan Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 3) serta Muhammad Surya (Ketua DPW PSI Sulsel dan Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1), mendapat sambutan positif dari masyarakat yang merasa berterima kasih atas kepedulian sosial yang ditunjukkan sosok Caleg berlatar belakang jurnalis senior tersebut.

Sambil blusukan ke rumah-rumah warga dan membagikan souvenir berupa kalender 2024, sticker dan baju kaos PSI, James dan timnya bertandang pula ke kediaman beberapa tokoh masyarakat untuk bersilaturahmi dalam rangkaian perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 sekaligus memohon dukungan serta melakukan sosialisasi memperkenalkan partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar ini dengan sederet program andalannya.

Ditemui di sela-sela kesibukannya mendampingi timnya turun ke masyarakat, James Wehantouw kepada media ini mengemukakan, sudah sekitar 3 pekan terakhir pihaknya bergentayangan menemui warga secara 'door to door' dengan tujuan selain lebih memperkenalkan sosoknya, juga untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi harapan-harapan mereka kedepannya jika kelak dirinya berhasil terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Makassar.

Wartawan senior yang saat ini masih menjabat Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan itu mengakui pula, aksi sosial bagi-bagi kalender 2024, sticker, baju kaos dan kartu nama masih terus berlanjut sampai berakhirnya masa kampanye caleg. "Masih banyak wilayah pemukiman padat penduduk di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea yang akan kami sambangi," tutupnya. 


Editor : Andrian Maulana
Lebih baru Lebih lama