Dukung Setiap Perjalanan Wisata, El'S Queen Wisata Marendeng Tabur Promo Menarik

Dukung Setiap Perjalanan Wisata, El'S Queen Wisata Marendeng Tabur Promo Menarik

Redaksi
Selasa, 27 Februari 2024

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Budget liburan minim, EL'S QUEEN Wisata Tour & Bus Pariwisata solusinya. Pastikan Traveling bersama keluarga, teman, kerabat kantor akan lebih nyaman, asyik dan seru dengan beragam promo menarik hingga potongan tarif untuk penggunaan Bus Pariwisata selama bulan Maret 2024.

Sebagai travel terpercaya dan telah melayani lebih dari 9 tahun dalam memberikan layanan jasa tour terbaik bagi setiap pelanggan, www.elsqueen-wisata.com telah banyak memperkenalkan dan memberi pengalaman jasa dalam mendukung setiap perjalanan wisata maupun kunjungan kerja, keperluan liburan serta bisnis.

"Ada beragam promo di El's Queen-Wisata atau El's Wisata Marendeng bagi jasa penggunaan Bus Pariwisata selama bulan Maret. Selain itu, banyak pula harga spesial untuk setiap paket perjalanan wisata, kunjungan kerja, perjalanan bisnis dan keperluan liburan bagi keluarga dan kantoran," terang Owner Els Queen Israel Rante Lebang.

Melalui harga spesial ini, Owner El's Queen-Wisata mengungkapkan sangat senang dapat memberikan banyak pengalaman dalam mendukung perjalanan wisata bagi masyarakat Sulawesi selatan khususnya Kota Makassar dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan dan musim liburan tahun ini," serunya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (27/02/2024).

Kami berharap dengan adanya promo, harga spesial ini masyarakat bisa menikmati dan lebih leluasa merasakan keseruhan perjalan wisata dengan cara yang terjangkau.

Untuk informasi selengkapnya, masyarakat dapat mengunjungi laman/situs website resmi kami di www.elsqueen-wisata.com atau bisa datang langsung ke Kantor El's Queen Wisata Travel & Bus Pariwisata (PT. Els Wisata Marendeng) Jalan Angsa No.9 Kecamatan Mariso Kota Makassar. Contak person : (0411) 875643 SMS/Whatsapp : 082344642837.


(*Rz)