"Grand Opening" Virendy Cafe, Viranda : Tempat Ngopi Sambil Menikmati Aneka Kuliner

SUARASULAWESI.COMMAKASSAR - Satu lagi tempat ngopi santai sambil menikmati aneka kuliner hadir di wilayah timur Kota Makassar, tepatnya di Jl. Telkomas Raya (jalan poros dekat gerbang Taman Telkomas), Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya. Tampil dengan merek usaha VIRENDY CAFE, hajatan "Grand Opening" yang digelar Kamis (09/05/2024) sore berlangsung meriah.

Diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan foto bersama seluruh karyawan/karyawati VIRENDY CAFE dengan Ketua RT maupun tokoh masyarakat setempat, acara pembukaan kafe ini dihadiri seratusan pengunjung dari kalangan keluarga, kerabat, relasi, dan warga Tamalanrea serta Biringkanaya yang silih berganti berdatangan sejak sore hingga malam hari.

Selain itu, karena kafe ini menggunakan nama Virendy -- mahasiswa jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin ini yang meninggal dunia secara tragis saat mengikuti kegiatan Pendidikan Dasar dan Orientasi Medan (Diksar & Ormed) XXVII UKM Mapala 09 FT Unhas pada Januari 2023, sehingga tampak pula hadir puluhan mahasiswa teman-teman almarhum.

Owner VIRENDY CAFE, Viranda Novia Wehantouw kepada sejumlah awak media di sela-sela kemeriahan suasana acara pembukaan, menyampaikan jika kehadiran kafe ini selain untuk menambah sarana tempat ngopi dan menikmati aneka kuliner yang 'recomended' bagi semua kalangan masyarakat di wilayah timur Kota Makassar, juga sekaligus buat mengenang kepergian adik tercintanya, Virendy Marjefy Wehantouw.

Suasana acara pembukaan VIRENDY CAFE semakin ramai ketika berlangsung pertandingan sepakbola Pra Olimpiade, antara kesebelasan Timnas U23 Indonesia melawan Guinea yang disiarkan langsung oleh RCTI. Keseruan pengunjung yang larut dalam keasyikan nonton bareng (nobar) semakin menjadi-jadi setiap kali melihat pemain Timnas U23 Indonesia nyaris membobolkan gawang lawan.



JM
Editor : Deny
Lebih baru Lebih lama