Targetkan Capai 1.000 Peserta, Panitia Reuni Akbar Alumni Smakara Mantapkan Persiapan Pelaksanaannya

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Dalam upaya memenuhi pencapaian target menghadirkan sekitar 1.000 orang alumni lintas angkatan SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar, panitia yang diketuai dr. Selvy Josten (angkatan 90) terus bekerja keras memantapkan persiapan pelaksanaan hajatan spektakuler bertajuk "Reuni Akbar Alumni Smakara Makassar" yang direncanakan berlangsung 3 Agustus 2024.

Dalam rapat pemantapan panitia pada Rabu (15/05/2024) sore di Sekolah Budi Kasih Jl. Gunung Salahutu 2 No.13 Makassar yang dihadiri sejumlah personel dari beberapa seksi kepanitiaan, Ketua Panitia dr. Selvy Josten melaporkan dan memaparkan kemajuan-kemajuan hasil kerja keras seluruh panitia sesuai bidang tugas masing-masing, seperti seksi pendaftaran peserta reuni, pencarian sponsor, dan publikasi.

"Untuk pendaftaran peserta reuni masih berlangsung. Hingga saat ini sudah tercatat sebanyak 400 orang dan diharapkan sampai bulan Juni 2024 dengan adanya program promosi bayar 5 gratis 1 maka jumlah alumni yang mendaftarkan diri bisa mencapai 600 orang dari target 1.000 peserta. Mudah-mudahan di bulan Juli 2024 target panitia dapat tercapai," ujarnya yang spontan diaminkan seluruh panitia yang hadir dalam rapat pemantapan ini.

Selain soal pendaftaran peserta, dalam rapat pemantapan tersebut dibahas pula kemajuan hasil kerja dan langkah-langkah selanjutnya bagi panitia yang bertanggungjawab menangani sponsorship, publikasi, perlengkapan kesiapan acara registrasi ulang pada 2 Agustus 2024, dan rundown acara tanggal 3 Agustus 2024 (pagi hari di kompleks SMA Katolik Rajawali Jl. Lamadukelleng, dan malam hari di Gedung Upperhills Jl. Metro Tanjung Bunga).

Sementara untuk mengakomodir kebutuhan hotel tempat menginap bagi peserta reuni yang datang dari luar Kota Makassar, dilaporkan pula dalam rapat itu sejumlah hotel di kota ini telah siap bekerjasama untuk menyukseskan gawe "Reuni Akbar Alumni Smakara Makassar" dengan memberikan potongan harga atau harga spesial buat para alumni yang telah terdaftar sebagai peserta reuni. 

Hotel-hotel tersebut diantaranya, Hotal Amaris Hertasning, Hotel Amaris Panakukang, Swiss-Belhotel Losari, Swiss-Belinn Panakukang, Swiss-Belhotel Bawakaraeng, Losari Beach Hotel, Aryaduta Makassar, Hotel Santika Makassar, Gammara Hotel Makassar, Hotel Grand Citra, Hotel Horison Makassar, Hotel Asyra, dan Hotel Kenari Tower. Para alumni Smakara peserta reuni yang hendak menginap di hotel-hotel itu dapat segera melakukan reservasi melalui panitia paling lambat 25 Juli 2024. 


Deny
Lebih baru Lebih lama