Elfara Glow Milik Lea Elfara Baru Saja Soft Launching

SUARASULAWESI.COM, JAKARTA - Usaha yang dirintis ELFARA BEAUTY INNOVATION untuk peluncuran produk pertama yaitu skin care serum collagen ELFARA GLOW PHYTO STEM CELL, Kamis (04/07/2024).

Serum Collagen Phyto Stem Cell ini saya dapatkan melalui research (penelitian) yang panjang dari berbagai dokter ahli  kecantikan di beberapa negara yang saya kunjungi. Karena saya tidak mau sembarangan menjual produk, harus yang The Best, High Technology and High Quality. 

Dan saat saya sedang di Malaysia, saya bertemu dengan seorang Profesor Dokter pakar kecantikan alumni Harvard University Amerika Serikat, dimana beliau menciptakan inovasi baru serum collagen Phyto Stem Cell ini dengan sangat bagus sekali formulanya,  dan hasilnya pun sudah proven (terbukti) laris manis di global market. 

Hingga akhirnya saya mengikuti short course di Beauty Academy miliknya di Malaysia dan saya sudah mengantongi sertifikat International dari beliau. Karena itu saya bekerjasama dengan beliau dan lahirlah ELFARA GLOW ini, dimana memakai nama saya karena memang saya sendiri sebagai pemiliknya

Elfara Glow Phyto Stem Cell adalah produk unisex yang bisa digunakan untuk perempuan maupun laki-laki, yan diproduksi di Malaysia dan sudah standar internasional, sudah terdaftar BPOM dan tersertifikasi halal, sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia bahkan masyarakat di seluruh  dunia. 

Awal mula saya merintis bisnis kecantikan itu dari sejak masih usia Gen Z,   namun belum meluncurkan cosmetic maupun skincare brand sendiri, saat itu hanya buka salon dan klinik kecantikan utk perawatan diri saja dengan nama "ELFOUR Salon & Beauty Clinic."  

Namun di saat covid Salon & Beauty Clinic saya tutup semua sementara. Dan baru di tahun 2024 ini saya buka lagi dengan meluncurkan produk skincare dengan brand saya sendiri, yaitu ELFARA GLOW PHYTO STEM CELL.

Pembangunan produk kecantikan ini awal mulanya karena dilandaskan oleh kebutuhan saya akan cosmetic dan skin care yang begitu tinggi, sehingga membuat hati saya tergerak ingin memiliki brand sendiri.

 Dan kebetulan saya juga dulu di usia milenial sering jadi model dan Brand Ambassador produk2 kecantikan, baik brand lokal maupun brand  internasional (Luar Negeri). Dalam bathin saya sering berkata : 

"Dulu sering jadi Model dan Brand Ambassador produk2 kecantikan milik orang lain, baiknya sekarang sudah saatnya jadi Model  dan Brand Ambassador produk sendiri.

Meskipun di Indonesia sudah menjamur produk2 kecantikan, namun saya tidak khawatir karena setiap manusia punya rezekinya masing2, setiap produk punya kualitas sendiri2, dan kecocokan kulit manusia itu juga berbeda-beda. 

Kalau para customer sudah merasa cocok dan terpuaskan dengan produk dan pelayanan kita, maka mereka akan jadi repeater buyers (pembeli yg berulang-ulang). Bahkan mereka akan jadi reseller ataupun distributor untuk menambah penghasilan mereka sehari-hari. Dan Alhamdulillah dalam waktu kurang dari sebulan saja sudah banyak yang beli dan berminat jadi reseller dan distributor.

 Nama produk ELFARA GLOW dari PT. ELFARA BEAUTY INNOVATION diambil dari nama belakang saya sendiri, yaitu Lea Elfara (nama panggung saya).. Dan ELFARA itu adalah nama singkatan dari Group Duo saya saat pertama kali nyanyi religi bersama rekan saya Farah Kalia, jadi itu singkatan nama kita berdua, yaitu Elea dan Fara, jadi ELFARA.

Yang membedakan serum Phyto Stem Cell  ELFARA GLOW dengan produk2 serum  lainnnya adalah Elfaraglow berstandar internasional, sudah tersertifikasi halal dan BPOM yang terbuat dari extract bahan-bahan alami dari tanaman atau tumbuh-tumbuhan.

 Sehingga sangat aman dan nyaman digunakan, tidak mengandung mercury, dan manfaatnya banyak sekali selain untuk meremajakan kulit,  menghilangkan flek, mengurangi pigmentasi, menghaluskan bekas jerawat, mencerahkan kulit hingga glowing.

Namun bisa juga untuk mengencangkan payudara, menghilangkan iritasi kemerahan pada anak bayi, dan lain-lain. Juga prosesnya sangat cepat, tidak perlu dicampur dengan cream malam dan cream siang saja hasilnya sudah bisa sangat bagus di kulit wajah.

 Silakan dicoba dan buktikan sendiri hasilnya. Biasanya para customer yang sudah memakai akan terus order lagi dan lagi menjadi buyer repeaters (pembeli yang berulang-ulang)

Sebelum saya masuk ke dunia bisnis menjadi seorang pengusaha,  basic saya dulu sambil sekolah di usia Gen Z juga sambil coba mengembangkan bakat di dunia entertainment  menjadi seorang  model majalah, yang kemudian menjadi model iklan berbagai macam produk brand lokal dan internasionall, presenter beberapa acara TV, pemain sinetron, dan penyanyi. 

Yang belum pernah saya lakukan dalam dunia entertaintment hanya main film layar lebar saja. Dulu pernah beberapa kali ditawarkan main film layar lebar dan jadi pemeran utama oleh Produser Indika Entertainment (Bapak Shanker, B.Sc)    tetapi tidak saya ambil tawaran tersebut karena naskah ceritanya belum sreg di hati saya. 

Dan saya pribadi waktu itu juga punya rencana mau bikin film layar lebar sendiri dengan soundtrack film nya adalah lagu2 saya sendiri, namun belum terealisasi karena saya masih sibuk urus bisnis-bisnis saya yang lain. 

Lea ELFARA adalah seorang Enterpreneur (Pengusaha), Entertainer (Artis, Model &  Penyanyi), Social Activist (untuk Perdamaian dan Kemanusiaan), dan International Awardee of WORLD MEET 2024 dari World Meet Council Organization   yang berbasis di Amerika Serikat.

Tetapi acara Award nya diadakan di Bangkok, Thailand pada bulan lalu dan penghargaannya langsung diberikan oleh Queen of Thailand dengan memberi gelar kepada saya sebagai" PRINCESS INTERNATIONAL LOVE" dari Kerajaan Thailand. 

Lea ELFARA  pernah ambil study Master of Business Administration (MBA) di Melbourne Business School of Melbourne University, Australia.

Selanjutnya memilih produk serum collagen Phyto Stem Cell untuk pertama kali yang diluncurkan oleh Elfara Beauty Innovation adalah karena serum ini bagus sekali hasilnya dan simple pemakaiannya, cukup setiap malam mau tidur dan pagi setelah bangun tidur. Yang sebelumnya dibersihkan dulu wajah dengan cuci muka sampai bersih. Juga harganya sangat affordable (terjangkau) dan ramah di kantong. 

Alhamdulillah ELFARA GLOW baru saja membuat soft launching di Oliv Bistro and Lounge di daerah Kemang Jakarta Selata hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024 kemarin, yang dihadiri tamu undangan hanya  teman2 dekat saya saja. Ada teman2 model, teman2 artis, teman2  pengusaha, dan teman2 organisasi. InsyaAllah selanjutnya akan membuat Grand Launching di tempat yang berbeda, lebih besar dan dengan tamu undangan yang lebih banyak lagi. 

Target market Elfara Glow adalah mulai dari anak-anak Gen Z dan Millennial usia 17 - 40 tahun (usia muda), hingga orang dewasa di atas 40 tahun. Dan akan dipasarkan di seluruh Indonesia hingga mancanegara karena 
Sudah berstandar internasional, BPOM dan tersertifikasi halal.

ELFARA GLOW merupakan produk keluaran pertama dari PT. ELFARA BEAUTY INNOVATION yang dikelola satu team oleh saya, adik saya dan rekan kerja saya. Sementara karyawan baru hanya beberapa orang saja, mungkin sekitar 10 orang  karena kita baru memulai (opening). Tetapi tidak menutup kemungkinan akan terus merekrut karyawan baru jika nanti sudah diperlukan lagi.  

Sementara Kami masih  mempromosikan dan memasarkan produk ELFARA GLOW melalui media sosial dan Digital Marketing karena ini era digital, jadi semua kegiatan bisnis utamanya banyak melalui platform digitalisasi online seperti Tiktok, Instagram, Facebook, Shopee, Lazada, dan market place lainnya. Tetapi kami akan memasarkannya  juga melalui offline yang rencananya akan bekerjasama dengan Guardian dan Watson yang berada di mall - mall  pusat perbelanjaan.

Elfara Glow Phyto Stem Cell ini untuk awal kami jual di harga dasar 249.000 dan sementara masih kami jual dengan harga promo 199.000 saja. Maka dari itu jika para customer ingin membeliebih baik dari sekarang mumpung masih harga promo. Kami juga memberi kesempatan kepada para customer yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi Master Stockist, Distributor, Agen ataupun Reseller 

Target ELFARA GLOW di tahun ini :
1.  Bisa menjual produk hingga minimal 1 juta /bulan.
2. Bisa punya banyak toko (off line shop) di berbagai daerah dan bahkan di berbagai  negara karena produk ini sudah standar internasional. 
3. Bisa punya banyak Master Stockist, Agen, Distributor dan Reseller 

Harapannya  ELFARA GLOW PHYTO STEM CELL ini bisa diterima dan cocok untuk seluruh masyarakat Indonesia bahkan masyarakat di seluruh dunia, dengan volume  penjualan yang bisa terus meningkat dari hari ke hari, bulan ke bulan dan tahun ke tahun.


Penulis : Hosnews
Lebih baru Lebih lama