Polres Pasangkayu Terima Penghargaan, Kapolri : Predikat Pelayanan Prima Hasil PEKPPP Instansoonal 2023

SUARASULAWESI.COM, PASANGKAYU – Polres Pasangkayu, Polda Sulbar menerima penghargaan dari Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si Pada acara musrembang Polri Tahun 2023 di jakarta Selasa (9/7/2024).

Penghargaan diterima Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K tersebut kategori predikat pelayanan prima.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K mengatakan prestasi yang sudah dicapai Polres Pasangkayu Dimana tidak terlepas dari kinerja Seluruh Personel Polres Pasangkayu dan sinergitas seluruh pihak (stakeholder) di Kabupaten Pasangkayu.

“Terimakasih seluruh anggota polres Pasangkayu atas kinerjanya, Sehingga hari ini Polres pasangkayu menerima penghargaan dari Kapolri kategori pelayanan prima instansional tahun dari 2003 ″Ucap Kapolres.

“Sebagai salah satu diantara Polres terbaik di seluruh Indonesia. Kontribusi dukungan serta kerjasama dari masyarakat, Pemkab dan juga instansi lainnya, sehingga Polres Pasangkayu meraih berbagai prestasi,”tambahnya

Untuk itu, Kapolres sangat bersyukur karena instansi yang dipimpinnya mendapatkan penghargaan atas kinerja (kerja keras) yang sudah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah mendapatkan penghargaan dari Kapolri, merupakan capaian yang luar biasa, terlebih secara nasional juga cukup bagus peringkatnya,” tutur Kapolres.

Besar harapan kata Kapolres para personil tetap meningkatkan kinerja untuk meraih kepercayaan masyarakat.

Penghargaan ini diberikan sebagai hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2023.

Ia juga berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan demi kepuasan masyarakat. Penghargaan ini tidak hanya mengukuhkan komitmen Kapolres Pasangkayu dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Barat.

“Mampu mengoptimalkan pelayanan publik, pengembangan sumber daya manusia unggul hingga perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat hingga penegakan hukum yang humanis"Tutup Kapolres.


@ASWAR
Lebih baru Lebih lama