Relawan Sebut Jiwa Kepemimpinan Arwan Tjahjadi Akan Membawa Makassar Lebih Baik

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Sulsel Dapil I Makassar A, Ir Arwan Tjahjadi bersama ratusan relawan padati kampanye PSI bertajuk "Mawar Melawan" yang di gelar di GOR Sudiang Kota Makassar, Senin (29/01/2024) sore.

Caleg usungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 1, Arwan Tjahjadi menurunkan ratusan relawannya dari berbagai wilayah yang ada di Daerah pemilihannya (Dapil) yakni Kecamatan Mamajang, Mariso, Ujung Pandang, Makassar, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo, Rappocini, Tamalate dan Pulau Sangkarrang.

"Tingginya animo partisipasi para relawan yang datang memadati kampanye terbuka PSI membuat kita semakin optimis bisa memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) yang hanya menyisakan beberapa waktu lagi," kata Owner Losari Grup yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulsel.
Kampanye terbuka PSI bertajuk "Mawar Melawan" ini merupakan barometer dari usaha perjuangan kita selama ini. Selain itu, momentum ini merupakan wadah yang harus dimanfaatkan para Caleg PSI untuk menyapa lebih dekat para kader, relawan, simpatisan dan lapisan masyarakat," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Reva Aulia Ramadhani kepada media ini mengatakan Arwan Tjahjadi menurutnya sosok yang baik, ramah terhadap masyarakat.

Reva menambahkan, dengan jiwa kepemimpinan yang dimiliki Arwan Tjahjadi tentu akan membawa banyak perubahan untuk Kota Makassar yang lebih baik lagi kedepannya.

"Saya mengajak para relawan, simpatisan, tak terkecuali seluruh lapisan masyarakat mari satukan tekad kita memenangkan Arwan Tjahjadi di perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Legislatif 2024," ajak relawan muda berparas cantik ini.


(*Rz)
Lebih baru Lebih lama