Sambangi Warga Maccini Sombala, Caleh Mamarita Israel rante: Mari Satukan Langkah, Potensi Tetbuka Lebar

Sambangi Warga Maccini Sombala, Caleh Mamarita Israel rante: Mari Satukan Langkah, Potensi Tetbuka Lebar

Redaksi
Rabu, 03 Januari 2024

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar yang juga sekaligus Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Makassar Daerah Pemilihan (Dapil) V Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) nomor urut 1, Israel Rante Lebang, ST terus melebarkan sayapnya dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari mendatang.

Berkunjung ke wilayah Kecamatan Tamalate, Israel Rante Lebang disambut hangat oleh puluhan warga Kelurahan Maccini Sombala yang sudah menanti kehadiran Caleg idamannya di Dapil Mamarita ini.

"Tadi antusias warga sangat luar biasa dalam penyambutan, bahkan ada yang berteriak "inimi Caleg kita di Mamarita, PSI menang dan bro Israel Rante Lebang menang, menang besar". Ujarnya kepada awak media ini, Rabu (03/01/2024).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga atas antusiasnya didalam penyambutan yang luar biasa ini. Harapan, semoga ridho dan dukungan ini dapat mengantarkan kemenangan bagi saya dan buat kita semua sehingga kedepannya apa-apa yang menjadi keresahan warga tentunya akan kita perjuangkan," seruh orang nomor satu di PSI Makassar.

Owner Tour & Transportasi Els Queen Wisata ini juga mengajak kepada warga agar senangtiasa berkolaborasi dan aktif berkomunikasi dengan sesama tim agar perjuangan kita semakin kuat untuk meraih simpati masyarakat dalam menambah pencapaian target yang kita harapkan.

"Disisa waktu yang ada saat ini, kita akan terus melakukan kegiatan sapa warga dengan turun langsung bersilaturahmi sekaligus bersosialisasi menyerap aspirasi masyarakat. Hal ini kami lakukan guna menyatukan tekad kita dalam meraih pencapaian yang diharapkan. Dan semoga upaya ini akan mengantarkan kemenangan buat kita semua sehingga kedepan kesejahteraan dan kesetaraan betul-betul dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat," tutupnya.


(*Rz)