Sosialisasi di Kecamatan Makassar, Caleg DPR RI Usungan PSI Ir. Hj. Takudaeng Parawansa Disambut Sukacita Warga

SUARASULAWESI.COMMAKASSAR - Manfaatkan di sisa waktu yang ada dalam rangka Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Caleg DPR RI Usungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 2 Ir. Hj. Takudaeng Parawansa didampingi Caleg Kota Makassar Dapil I Muhammad Rasul Katili dan Timnya terus bergerak melakukan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat guna memantapkan langkah menuju kemenangan di Pileg 14 Februari mendatang.

"Ini adalah langkah yang efektif untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain bersosialisasi, kita juga bersilaturahmi sekaligus menyapa dan mendengar langsung aspirasi warga," ujar Sis Keke sapaan akrab.

Dari pantauan awak media ini, kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang di salah satu perkampungan di Kecamatan Makassar Kota Makassar beberapa waktu lalu disambut sukacita dan antusias warga, bahkan perempuan berparas cantik keturunan Tuanta Salamaka Syekh Yusuf Abul Mahasin Al-Makasari Al-Bantani ini kedepan akan berupaya memperjuangkan insfrastruktur diarea pemukiman tersebut agar dapat memenuhi berbagai keperluan dasar masyarakat sekitar, baik dari segi kebutuhan sosial maupun ekonomi.

"Semoga kehadiran kita ditempat ini mendapat simpati serta dukungan dari masyarakat sehingga kedepan apa yang kami sampaikan dapat terealisasi dan mereka bisa hidup lebih layak serta baik," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga mengungkapkan rasa kekesalannya dari beberapa caleg sebelumnya yang hanya mengutus timnya saja berkunjung ke lokasi ini mengatakan, bahwa sudah banyak yang kemari tetapi hanya Timnya saja datang mendata, minta Kartu Keluarga (KK), nomor Handpone dan mengobar janji tapi sampai saat ini Palsuji," terangnya

Saya jujur sangat mengapresiasi dengan kehadiran ibu Caleg Takudaeng Parawansa yang turun langsung melihat kondisi warga disini. Menurutnya sudah kesekian kalinya mi ini Pemilu tapi kita lihatmi sendiri, setiap tahun pemukiman ini selalu tergenang banjir dan jalannya pun ya kita lihat mi kodong kondisinya, urainya dengan logat daerah.

Kami berharap, dengan kehadiran Ibu Caleg Takudaeng pemukiman kita ini bisa mendapat perhatian sehingga warga disini bisa lebih baik lagi," kuncinya.


(*Rz)
Lebih baru Lebih lama