Jalan Rusak Parah, Warga Dusun Lembung Merasa Di Anak Tirikan

SUARASULAWESI.COM, SAMPANG - Beberapa hari yang lalu Sempat di beritakan dan jadi sorotan Masyarakat Desa Paseyan Dusun Lembung barat Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, sangat mengeluhkan, akses jalan rusak parah  yang belakangan ramai menjadi perbincangan publik  Sepertinya ada dugaan terkesan di anak tirikan.

Serta bisa membahayakan pengguna jalan yang di akibatkan kubangan lumpur serta licin, karena banyaknya jalan yang berlubang.

Salah satu pemuda Dusun Lembung Barat Desa Paseyan, yang enggan menyebutkan namanya saat dikonfirmasi Media, Senin (19/2/2024), mengatakan, bahwa jalan yang ada di desa Paseyan itu yang merupakan akses jalan Masyarakat dan anak sekolah , namun sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah atau dinas terkait, pada hal akses jalan tersebut adalah akses jalan desa.

Baca juga : Rektor Unhas Bersyukur Usai Pemilu 2024: Saatnya Kembali Membangun Bangsa

Sementara Jalan di Dusun Lembung  barat  tersebut, Rusak Parah "Tapi kenapa jalan di Dusun lainya yang di perbaiki yang masih bagus saya berharap relokasi dana desa tepat sasaran karena jalan di Dusun Lembung  barat yang rusak parah berlubang dan Digenangi air dan Licin.

Dengan kondisi tersebut warga menganggap Desa Paseyan terutama Dusun Lembung barat terkesan di anak tirikan.

"Kami berharap pada Pemerintah juga dinas terkait agar dapat turun langsung dan melihat kondisi jalan tersebut," harap nya. 


Editor : Deni

Lebih baru Lebih lama