Atlet Silat Tapak Suci Cabang Partam-Maccis Ikuti Kejuaraan Kapoposang Cup I 2024

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - perguruan Tapak Suci Cabang Parang Tambung-Maccini Sombala (Partam-Maccis) mengirimkan 20 peserta/pesilat usia dini, pra remaja dan remaja pada Kejuaraan Tapak Suci Kapoposang Cup I 2024 yang digelar di Lapangan Tenis DPRD Kota Makassar, Jalan A.P. Pettarani. Jum'at (26/04/2024).

Para pesilat dari perwakilan perguruan Tapak Suci Cabang Partam-Maccis yang ikut dalam kompetisi tersebut nantinya akan mengikuti beberapa kategori tanding. Diantaranya, pra usia dini, usia dini, pra remaja dan remaja.

"Pada Kejuaraan ini, Tapak Suci Cabang Partam-Maccis telah mengirimkan sebanyak 20 pesilat yang nantinya akan bertanding memperebutkan medali dari beberapa kategori," ucap pelatih Hermanto, SE

Adapun dalam kompetisi ini, kami tidak memasang target, tetapi kami optimis para atlit silat Tapak Suci Cabang Partam-Maccis akan membawa pulang kemenangan.

"Melalui kejuaraan ini, tentu akan menjadi barometer buat kami utamanya atlit-atlit pesilat kita untuk melanjutkan ke ajang kompetisi tingkat Kejuaraan Nasional Rewako Cup Gowa I yang akan berlangsung pada bulan Juni 2024 mendatang," tutup Hermanto.


(*Rz)
Editor : Deny
Lebih baru Lebih lama