Tingkatkan Kebersamaan, Komunitas Pa Poto 96 Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Upaya mempererat hubungan silaturahmi sekaligus meningkatkan semangat Fotografi di kalangan penggemarnya, Komunitas Pa Poto 96 Makassar (KPP96M) menggelar buka puasa bersama. Bertempat di Studio Inayah Jalan Wijaya Kusuma, Rappocini Kota Makassar, Minggu (31/03/2024).

Di hadiri sejumlah jajaran pengurus dan anggota, acara buka puasa bersama tersebut berlangsung penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Adapun rangkaian acara, diawali pembukaan protokol dan sambutan Ketua Komunitas, Ketua Panitia dan ditutup dengan do'a bersama oleh Sekretaris Komunitas Enal Eros.

Owner Inayah Studio yang juga selaku Ketua KPP96M, Koesno menyampaikan kegembiraannya atas suksesnya kegiatan ini.

Menurutnya, acara ini tidak hanya sekedar menjadi momen buka puasa secara bersama-sama, tetapi juga menjadi wadah mempererat hubungan silaturahmi antar sesama anggota agar senantiasa tercipta kehangatan, kekeluargaan dilingkungan komunitas.

"Acara ini tidak hanya sekedar buka puasa saja, tetapi menjadi agenda penting dalam rangka mempererat silaturahmi diantara jajaran keanggotaan komunitas, dan ini juga sudah menjadi agenda tahunan di Bulan Suci Ramadhan," sambung.

"Jadi, sejak lahirnya komunitas ini, KPP'96M di usia memasuki ke 5 tahun terus aktif melaksanakan acara seperti ini, tujuannya yakni sebagai upaya menjalin keakraban sesama pengurus dan anggota," tutupnya.

(*Rz)
Lebih baru Lebih lama